Senin, 02 Agustus 2010

Film Titanic 2 (Kembalinya Jack)

Isu mengenai munculnya seri ke-2 dari film Titanic karangan James Cameron sangat menarik perhatian banyak orang terutama para pecinta film Titanic. Dalam film ini, menceritakan mengenai kembalinya Jack dari kematiannya.
Cerita ini dimulai ketika ada seorang wanita bernama Charlotte yang sangat terobsesi mengenai penyabab yang menenggelamkan kapal Titanic melakukan penelitian ulang akan kapal titanic yang telah tenggelam. Sewaktu dalam proses penelitian yang di lakukannya di dasar laut, dia menemukan tubuh Jack yang masih utuh tetapi sangat pucat.
Itu merupakan hal yang sangat luar biasa baginya untuk mendapatkan mayat salah satu penumpang yang masih utuh padahal kejadian tersebut telah terjadi berpuluh-puluh tahun yang lalu. Kemudian dia membawa mayat Jack untuk di periksa keadaannya. Namun mereka sangat terkeut melihat apa yang telah terjadi, mereka mendapati bahwa Jack masih dalam keadaan hidup. Dan hal yang lebih mengherankan lagi yaitu keadaan Jack tetap sama dengan saat dia meninggal, dia tidak mengalami penuaan.
Setelah diperiksa kembali, ternyata tubuh Jack mengalami pembekuan selama berpuluh-puluh tahun dan tetap bekerja hingga sekarang. Saat Jack sadar, dia tidak mengerti akan apa yang telah terjadi, namun, yang ada di pikirannya hanyalah mencari Rose, kekasihnya. Dia melarikan diri dari Rumah Sakit tempat dia dirawat untuk mencari Rose. Tetapi dia tidak mengetahui kenyataan bahwa Rose telah meninggal.

Film ini menjadi kontroversi karena banyak yang mengatakan bahwa film ini merupakan hal yang tidak masuk akal dan hanya mencari sensasi, karena sampai sekarang, film tersebut belum pernah di tayangkan sama sekali di bioskop maupun di saluran televisi. Namun, anda akan melihat banyak Trailer yang menunjukkan mengenai Titanic 2 tersebut. Tetapi bagi beberapa orang itu juga merupakan hal yang baik karena adanya lanjutan cerita yang dibuat.
tetapi menurut saya sendiri, film ini tidak sungguh-sungguh ada..
Seandainya memang ada, mari kita menunggu kehadirannya bersama






Tidak ada komentar:

Posting Komentar